Download: Fast, Fun, Awesome

13/08/12

Angry IP Scanner



Untuk para administrator jaringan ataupun seorang yang ingin belajar meretas (hacking), maka proses pemindaian atau scanning adalah menu wajib mereka untuk dilakukan. Scanning bisa berupa scanning IP (internet protocol), hostname / NS, TTL (Time To Life), Web detect, netbios info, dan lain sebagainya. Untuk itu biasanya para administrator jaringan / para hacker yang sudah mahir biasanya menggunakan software wajib  untuk scanning, yaitu nmap,
namun bagi para pemula nmap sangatlah susah untuk digunkan, karena masih berupa perintah command prompt atau script untuk menggunakannya. Maka dari itu muncullah Angry IP Scanner yang mudah digunakan.

Angry IP Scanner  adalah sebuah aplikasi scanner IP, Angry IP Scanner ini memiliki ukuran yang kecil, ringan dan dapat bekerja dengan cepat. Aplikasi ini menyajikan beberapa pilihan, seperti fitur untuk menangani host name dan mengecek port yang terbuka. Disamping itu, Angry IP Scanner juga memungkinkan kita untuk melakukan pemindaian pada computer yang mati.

Angry IP Scanner ini merupaka software gratis multi-platform yang bisa dijalankan di Windows, Mac dan juga Linux, Angry IP Scanner ini akan memindai IP pada jaringan anda serta dapat mengetahui nama wins, alamat MAC, nama computer, dan juga pengguna terakhir yang sign-in di computer tersebut. Freeware ini bisa bekerja dengan kecepatan yang sangat tinggi karena Angry IP Scanner menggunakan thread yang terpisah untuk setiap alamat yang dipindai.
Angry IP Scanner memiliki banyak fitur, antara lain adalah:
  • Full detail scanning (IP, hostname / NS, TTL, netbios info).
  • Kolom scanning bisa dikonfigurasi.
  • Pemindaian multi port.
  • Bisa memilih metode ping.
  • Ekspor hasil scanning.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Admin Blog Mado HAREFA Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...